Welcome to touchnissan.com

Sabtu, 29 Agustus 2015

Nissan Xtrail Hybrid Hadir di Indonesia

kiky riky


Nissan X-Trail Hybrid Akan Dipasarkan di Indonesia


Dalam waktu dekat, PT Nissan Motor Indonesia akan membuat sebuah terobosan di pasar otomotif Indonesia. Kabarnya, Nissan tengah bersiap untuk meluncurkan dan memasarkan mobil terbaru Nissan X-Trail Hybrid ke tanah air.
Jika benar demikian, maka mobil ini akan menjadi mobil SUV dengan mesin ganda pertama yang ada di pasar otomotif Indonesia. Dan kemungkinan besar, mobil Nissan X-Trail Hybrid akan menjadi flagship di kelas SUV. Selama ini, mobil Hybrid di Indonesia masih didominasi oleh jenis mobil sedan atau hatchback. Contohnya saja saat ini yang dapat ditemukan adalah Toyota Camry Hybrid, Honda Civic Hybrid atau juga Toyota Prius.
Harga Mobil Nissan X-Trail Hybrid Indonesia
Menurut pihak Nissan, mobil Nissan X-Trail Hybrid ini merupakan SUV pertama bermesin Hybrid yang diluncurkan di Jepang. Pihak Nissan memastikan jika mobil ini akan menjadi model teratas yang dapat dinikimati konsumen dengan teknologi canggih mesin Hybrid yang dikembangkan oleh Nissan sendiri.
Jika memang benar akan dijual di Indonesia, maka mobil Nissan X-Trail Hybrid ini juga akan mencatat sejarah baru. Tak hanya sebagai SUV hybrid pertama yang ada di pasar Indonesia, tapi Indonesia juga akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara atau ASEAN yang menjual mobil terbaru Nissan X-Trail Hybrid ini. Kemungkinan besar, mobil Nissan X-Trail Hybrid yang akan dijual di Indonesia akan didatangkan langsung secara utuh dari Jepang atau CBU.
Secara teknis, kabarnya PT Nissan Motor Indonesia akan menyediakan tiga varian Nissan X-Trail Hybrid yang akan dijual di Indonesia. Ketiga varian tersebut adalah tipe 2.0 M/T, tipe 2.0 CVT dan juga 2.5 CVT.

Harga Mobil Nissan X-Trail Hybrid Indonesia

Status mobil Nissan X-Trail Hybrid sebagai mobil CBU atau diimpor secara utuh membuat pihak Nissan Motor Indonesia masih belum dapat memastikan berapa harga mobil ini nantinya. Saat ini, kabarnya pihak Nissan Motor Indonesia masih menghitung berapa nilai yang akan dibanderol untuk pasar Indonesia. Nilai harga tersebut yang diperhitungkan termasuk dengan nilai kurs, pajak dan juga faktor lainnya. Namun kemungkinan besar, harga mobil Nissan X-Trail Hybrid ini nantinya tidak sampai menyentuh angka milyaran.
Jika melihat di pasar Jepang, mobil Nissan X-Trail Hybrid ini dijual dengan harga 2.804.760 yen atau sekitar 300 jutaan. Jika memperhitungkan faktor yang dapat menyebabkan melonjaknya harga mobil CBU, maka kemungkinan besar harga mobil Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia ini nantinya akan berada di atas angka 500 juta rupiah.



Untuk Informasi, Reservasi Test Drive dan Pemesanan Mobil Baru Nissan
SILAHKAN HUBUNGI :
RIZKY 
0817 797 797

kiky riky / Author & Editor

Sales Nissan (SMS/WA) 0817 797 797 touchnissan

0 comments:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Nissan Jakarta